Sabtu, 29 Juni 2013

Harapan Dan Kesan-kesan ketika masuk kuliah


Harapan saya ketika masuk kuliah  di d3 IPB :
  • untuk matrikulasinya semoga lulus dan mendapakan nial A/ AB
  • mendapatkan Ipk dengan nilai terbaik
  • bisa lebih aktif dalam belajar didalam/diluar kelas maupun pada saat praktikum
  • lebih banyak kemampuan dan keahlian yang saya pegang dalam bidang informatika  
  • Ilmu dan kemampuan  yang saya dapatkan ketika lulus nanti bukan hanya dapat saya pakai sendiri, tetapi bisa saya terapkan kepada orang lain
  • punya lebih banyak teman disatu daerah maupun diluar daerah
  • pada saat lulus nanti dapat menjadi programer yang handal
  • perusahaan yang mecari saya, bukan saya yang mencari perusahaan  
Kesan-kesan  saya :
seneng, bangga dan setengah tidak percaya saya bisa menjadi salah satu mahasiswi Diploma IPB. 
setelah memasuki dan mulai belajar di dalam kelas mulai ada rasa minder juga takut tidak bisa,  Dosen-dosennya baik-baik walaupun ada juga yang cara mengajarnya cepat sehingga sulit untuk dimengerti, mungkin itulah dunia perkuliahan kita harus cermat dalam menangkap pelajaran salah satunya menangkap apa yang dosen jelaskan. segala sesuatu yang kita bawa dengan hati ikhlas dan senang pasti segalanya dipermudah :) itulah cara saya selama ini. segala yang saya anggap susah seperti tugas dan lain-lain. untuk teman-temannya juga baik-baik, wellcome walaupun saya belum mengenal semuanya.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar